Alasan Kenapa Hari Sabtu Adalah Hari Istimewa

December 24, 2015

Hai sobat semua, bagi kebanyakan orang hari sabtu adalah hari yang ditunggu-tunggu kecuali para jones. sebenarnya apa sih yang istimewa dari hari yang terdiri dari 5 huruf berawalan S dan berakhiran U ini ? ayo kita simak alasan hari sabtu menjadi hari yang ditunggu-tunggu.

1. Malam mingguan sama pacar


malam mingguan


Untuk kalian yang sudah mempunyai pacar dan jarang untuk bertemu akibat pekerjaan atau kegiatan lainnya, mungkin hari sabtu cocok untuk berkecan. Jalan berdua bersama kekasih menikmati malam minggu yang syahdu akan melupakan sejenak beban pekerjaan kita sob. Dan sobat yang belum mempunyai pacar alias masih jones cocoknya pergi ke warnet atau rental PS aja :p


2. Hari begadang


begadang


Bagi kita yang masih muda-muda mungkin akan menjadikan hari sabtu sebagai hari begadang nasional, apalagi bagi kalian yang masih pelajar atau mahasiswa dan para jomblo sob, pergi ke warnet ambil paket malam buat nge game ataupun download film terbaru, atau kalau gak begitu pergi rame-rame ke rental PS main bola sampai malem. :p alasannya begadang pada hari sabtu ini adalah karena keesokan harinya adalah hari minggu tentunya.


3. Istirahat di rumah


istirahat


Untuk sobat yang terlalu sibuk dengan pekerjaan selama 5 hari pastinya agan merasa lelah dan butuh istirahat. Apalagi agan² semua bayak lemburnya, mungkin hari sabtu cocok untuk tidur, nonton dirumah atau hal² yang lain.


4. Qtime dengan keluarga


waktu untuk keluarga


Setelah 5 hari bekerja pada hari sabtunya berkumpul bersama keluarga, mengobrol, sharing, saling tukar ide, membuat hal yang baru dan masih banyak lagi. tentunya hal ini akan membuat keluarga kita menjadi lebih harmonis sob.


5. Pergi piknik sama keluarga


piknik bersama keluarga


Ini khusus untuk kalian yang sudah mempunyai keluarga sob. hari sabtu cocok kalian gunakan untuk berlibur bersama keluarga misalnya pergi ke kebun binatang, pantai, shopping dan masih banyak lagi.


6. Nongkrong bareng teman


nongkrong bersama teman



Bagi agan yang sudah belajar ataupun bekerja selama 5 hari, dan cocok nya pada hari sabtu nongkrong bareng teman pergi ke sana ke sini, minum teh, sharing, menceritakan tentang si doi dan masih banyak lagi hal-hal lainnya yang bisa kita lakukan bersama teman-teman.






Share this

Kumpulan artikel yang jauh dari unsur diskriminasi, pornografi, isu sara, politik dan berita-berita sensitif lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »