Anak 90 an Pasti Kenal Sama Game Ini

December 24, 2015
Halo sob, kalian yang ngaku anak 90 an pasti tidak asing dengan game-game tahun 90 an. Game game tersebut dapat dimainkan di nintendo ataupun sega. Anak zaman sekarang ya lebih mengenal smartphone dan segala game nya. Game komputer dengan teknologi terbaru, xbox dan berbagai macam lainnya. Sebelum muncul playstation, anak anak angkatan 90 an lebih cenderung suka main nintendo atau sega. Nintendo dan sega menjadi barang yang istimewa di masa itu :D harga kaset gamenya pun cukup mahal, sedangkan untuk grafik sudah cukup bagus di masa itu.

Nah bagi kalian yang merasa anak 90 an pastinya tidak asing lagi sama game-game ini :

1. Super Mario



super mario

Gamer mana sih yang kenal dengan si tukang pipa Mario dan saudaranya Luigi. Dalam permainannya mereka akan menyelamatkan tuan putri yang di culik oleh naga. Selama pemainan mario akan berpetualang dan mengumpulkan koin untuk memperoleh nilai. Mario juga bisa mendapatkan kekuatan bila menemukan jamur berwarna dan bunga berapi pada balok balok bertanda tanya.

Bermain Super Mario ini kamu harus tahu polanya agar sampai ke level terakhir yaitu level 8. Ada jalan tembusnya juga.

2. Contra


contra

Contra adalah game berjenis shooter atau tembakan menembak, game ini bisa dimainkan secara single player maupun multiplayer. Dalam permainan akan banyak senjata yang bisa didapatkan seperti roket, laser, dll. Pada akhir setiap level terdapat “boss” dengan kekuatan yang lebih banyak.

3. Double Dragon


double dragon

Game ini buat para gamers yang suka pencak silat dan kawan kawannya. Siapa yang ngga suka jadi jago karate trus jalan-jalan di sepanjang kota buat hajar orang jahat pake jurus-jurus silat. Game ini bisa dimainkan oleh dua orang. Di game ini jurus spesialnya sangat legendaris, yaitu si pemeran utamanya bakal lompat ke atas trus salah satu kakinya bakal berputar 360 derajat selama 2 detik buat nendang si musuhnya. 

4. Street Fighter


street fighter

Selain Double Dragom ada juga Street Fighter sob. Berbicara soal game fighting terbaik untuk konsol Nintendo, Street Fighter Alpha II bisa disebut sebagai game yang terbaik di masa itu. Permainan ini dirilis pada tahun 1997.  Kualitas permainan yang sangat baik membuatnya layak disebut sebagai salah satu judul Street Fighter yang paling asyik dimainkan.

5. Popeye



popeye

Seperti dalam film animasinya, Popeye akan mendapatkan kekuatan super jika makan bayam. Dalam permainan kalian akan mendapatkan kekuatan super jika makan bayam. Popeye harus menyelamatkan Olive dengan mengambil hati dari Olive, Namun popeye harus mengalahkan Brutus untuk bisa mendapatkan Olive.


6. Mortal Kombat



mortal kombat

Game Mortal Kombat ini memiliki setting yang bernuansa misterius dan mistis sehingga sangat pas untuk menampilkan beberapa secret hidden. Game produksi Midway Manufacturing Company ini langsung memukau banyak orang walaupun sempat menuai kontroversi akibat adegan kekerasan di dalamnya. Tidak semua game Mortal Kombat bergenre Fighting, ada juga yang bergenre Action, seperti: Mortal Kombat Mythologies: Sub-Zero, Mortal Kombat: Special Forces, dan Mortal Kombat: Shaolin Monks. Lambat tapi pasti Mortal Kombat menjadi ikon tersendiri bagi game fighting dan memiliki komunitas fans yang luas.

Nah sobat buang bosan, game zaman 90 an ini tentunya membuat kita kangen untuk memainkannya lagi bukan ? 
loading...

Share this

Kumpulan artikel yang jauh dari unsur diskriminasi, pornografi, isu sara, politik dan berita-berita sensitif lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »