Tips Touring Aman Tanpa Berantem Dengan Pasangan

December 22, 2015

Setiap pria bakalan memperjuangkan hobinya sampai pria tersebut merasa bosan dengan hobinya, itu yang ane alamin sob, bagi sobat yang hobi touring dan mempunya cewek yang super protektif ane kasih beberapa tips agar sang cewek tidak ngambek saat kalian tinggal touring. :D

touring

1. Ajak cewek kalian

Cara ini ane lakukan kalau touringnya cuman sekedar jarak dekat aja sob, toh apa salahnya juga kita melakukan hobi bersama orang yang kita sayangi, ya nggak ? tapi kalau touring jarak jauh/ membutuhkan waktu lebih dari 1 hari mending jangan ajak cewek kalian sob, selain orang tuanya akan berfikiran buruk terlalu berbahaya juga kan ngajak cewek touring jarak jauh.


2. Selalu kabari sang kekasih

Usahakan selalu kasih kabar kepada cewek kalian saat istirahat dalam perjalanan, ingat ya sob saat istirahat, jangan sampai lagi naik motor kalian sibuk sms ngasih kabar kepada cewek kalian. emang terkesan simple sih, tapi hal ini bakal membuat cewek kalian merasa lebih dihargai karena kalian masih menyempatkan waktu untuk memberi kabar kepadanya.

3. Belikan oleh-oleh

Enggak perlu banyak-banyak lah, belilah oleh-oleh secukupnya saja untuk cewek kalian sob, supaya dia tidak merasa kalian melupakannya. dengan cara ini sang cewek pasti akan merasa sangat senang karena meskipun kalian sibuk dengan hobi kalian namun kalian masih menyempatkan waktu untuk membelikan oleh-oleh kepada si cewek.

3 cara itu yang slalu ane gunakan kalau lagi ada acara touring sob, setiap pria emang bakal melakukan apapun untuk hobinya sampai ia bosan, namun tak bisa dipungkiri juga bahwa setiap pria juga akan melakukan apapun untuk seorang wanita :D

Share this

Kumpulan artikel yang jauh dari unsur diskriminasi, pornografi, isu sara, politik dan berita-berita sensitif lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »