Hal Yang Bikin Kangen Masa Kecil

December 26, 2015

Kita semua tentunya pernah mengalami yang namanya masa anak-anak kan sob. tentunya masa anak-anak adalah masa yang paling membahagiakan bagi kita semua sob. Nah, kenangan masa kecil alias masa anak-anak pasti membuat kita ingin kembali ke masa yang menyenangkan itu. Di masa aktifitas kita hanyalah bermain-dan bermain, banyak orang sekarang bilang pantang pulang sebelum adhzan magrib :3 tepi sekarang kita tidak bisa hanya bermain saja kan sob, kita harus kuliah ataupun kerja. Sekarang kita juga mempunyai tanggung jawab yang lebih besar tentunya, banyak tuntutan yang harus kita kerjakan sob.

Nah, berikut ini adaalah beberapa hal di masa kecil yang lambat tapi pasti akan hilang ketika kita semakin bertambah dewasa.


1. Waktu untuk bermain



Saat kecil kita semua pastinya punya banyak waktu untuk bermain bersama teman-teman kita sob, pulang sekolah ganti baju langsung cabut sama teman-teman, kecuali kalo ketahuan ibu kita, kita bakal di suruh makan dulu sob. jam pulang kita pun ditentukan oleh adhzan magrib sob. Namun semua berubah semenjak negara api menyerang kita beranjak dewasa sob, pulang sekolah kita sudah harus mengerjakan tugas yang mulai menumpuk.

2. Sahabat kecil



Pada saat masih kecil kita tidak membeda-bedakan berteman dengan siapa, kita semua pasti pernah melakukan hal-hal konyol dengan sahabat kecil kita sob. Tetapi saat kita mulai tumbuh dewasa satu per satu sahabat kita akan tergantikan dengan sahabat yang baru sob. Kita pastinya akan tersenyum sendiri jika mengingat kenakalan yang kita buat bersama sahabat-sahabat kita, bener enggak sob ?

3. Cinta Monyet



Ada orang yang bilang kalo cinta yang paling tulus adalah cinta monyet sob :D semasa kecil pastinya banyak diantara kita yang menyukai teman bermain kita entah dia kaya, pintar maupun dari keluarga apapun. Tak jarang juga kita merasa malu jika di cie cien sama teman-teman kita yang lain kan sob, nah cinta monyet ini datangnya tiba-tiba dan tanpa terduga sob.

4. Menangis karena mainan



Waktu kecil kita pastinya pernah menangis saat minta mainan tapi tidak dibelikan sama orang tua kita, atau gara-gara ada teman nakal yang merebut mainan kita, kita bisa kalap seharian sob. Semakin bertambah dewasa menangis tidak akan segampang itu sob, mungkin saat dewasa hal yang bisa membuat kita menangis adalah karena putus cinta :p

5. Cita Cita



Waktu kecil ketika ditanya apa cita-citamu dengan suara lantang dan penuh semangat kita akan menjawab jadi dokter, guru, tentara, polisi. Namun semakin bertambah dewasa cita-citamu akan berubah sob, atau bahkan mungkin saja kita tidak lagi punya cita-cita, hanya mengikuti alur kehidupan :v

6. Kedekatan dengan orang tua



Pada saat anak-anak pastinya kita lebih dekat dengan orang tua kita, walaupun sampai dewasa ada anak yang masih dekat dengan orang tua, namun lebih banyak anak yang lebih dekat dengan teman-temannya daripada orang tuanya sendiri sob.


7. Main hujan-hujanan



Saat hujan tiba adalah saat yang dinanti-nanti oleh anak-anak, beramai-ramai kita akan bermain hujan-hujanan sampaihujan reda, tak jarang ibu kita akan marah besar kalau kita melakukan kegiatan ini sob. Setelah dewasa tentunya kita tidak pernah lagi melakukan hal ini kan, kecuali kalau kita mau romantis-romantisan sama sang kekasih :3

Itulah sedikit dari sekian banyak hal dari masa kecil kita yang hilang saat kita berambah dewasa sob. share tulisan ini jika membuatmu tersenyum.

Share this

Kumpulan artikel yang jauh dari unsur diskriminasi, pornografi, isu sara, politik dan berita-berita sensitif lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »