Cara Paling Efektif Menghibur Cewek PMS, Dijamin Berhasil

December 24, 2015
Bagi kebanyakan pria apabila sang kekasih menjelang datang bulan atau menstruasi kerap menjadi ujian tersendiri dalam suatu hubungan, bukan hanya karena emosi wanita yang berada dalam masa PMS (Pre-Menstruation Syndrome) tetapi juga berdampak pada pasangan yang bukan tidak mungkin menjadi sasaran kemarahan akibat emosi labil sang kekasih.

ketika cewek lagi pms

Nah, oleh karena itu perlu adanya pengetahuan bagi para pria menghadapi sang pacar ketika dalam masa PMS tersebut, berikut adalah 6 cara yang bisa dilakukan para pria untuk menghadapi pasangan yang lagi PMS

1. Turuti kemauan kekasihmu sob

Bukan hal aneh jika seorang wanita pada masa PMS atau menjelang datang bulan merasa Ngidam sesuatu, sebaiknya usahakan untuk menuruti apa yang diinginkan pasanganmu, dikarenakan perubahan hormon wanita pada masa menjelang datang bulan tentu juga mempengarui mood. Oleh karena itu selalu usahakan menuruti kemauan pasanganmu sob.

2. Batasi kegiatan ngedate kalian

Ada sebagian orang menganggap pada masa ketika Pasangan sedang PMS untuk mengajak Jalan keluar dengan harapan mood wanita tersebut akan menjadi baik. Namun ada banyak kasus justru menyimpulkan hal terbalik. Sebagai contoh kamu mengajak pasanganmu untuk jalan ke Mal ditengah kerumunan banyak orang atau jika pasangan melihat hal yang tidak ia suka bahkan untuk hal sepele maka akan membuat Mood pasangan kita jadi lebih buruk dan hasilnya tentu kaum prialah yang akan menjadi korban selanjutnya.


3. Bantuin sang kekasih untuk menyelesaikan pekerjaannya

Dalam mengatasi perubahan Mood wanita dalam masa PMS, coba selalu buat dia merasa senang, dengan cara seperti membantu pekerjaan pasangan kamu. Hal ini tentu akan meringankan bebannya dan hasilnya tentu akan membuat mood pasanganmu jauh lebih baik sob.


4. Jangan bertanya apa dia sedang PMS

Hal ini juga wajib diketahui bagi pasangan ketika wanita sedang PMS, wanita tidak suka disinggung ketika dia sedang PMS, oleh karena itu ane sarankan untuk tetap diam dan tidak bertanya. pura-pura tidak terjadi apa-apa saja lah :p

5. Jangan kaget jika nafsu makan pasanganmu semakin besar

Dalam Mode PMS, Nafsu makan wanita akan meningkat drastis. Jika memang kamu khawatir nantinya akan menambah berat badan pasanganmu, coba ajak pasanganmu melakukan sedikit olah raga semisal ajak dia jalan-jalan ke taman atau sekedar jogging ringan, jangan pernah langsung bertanya secara frontal semisal “kamu tidak kawatir gendut makan terus ?” jika kalian tidak ingin kena semprot :p


6. Jangan pernah bercandain pasangan

Nah ini juga sangat penting untuk kamu sob, jika pasangan dalam kondisi seperti ini sebaiknya cukup berikan perhatian, Meskipun kamu bermaksud menghibur pasanganmu jika dalam Mood yang buruk alih-alih pasanganmu tersenyum bisa jadi dia akan lebih emosi lagi.

itu tadi sedikit tips menghadapi musuh bulanan kita sob, memang menyebalkan sih kalo pasangan marah-marah tidak jelas kalau lagi PMS. tapi kita juga harus bisa mengerti sikon alias situasi dan kondisi ini sob :D
loading...

Share this

Kumpulan artikel yang jauh dari unsur diskriminasi, pornografi, isu sara, politik dan berita-berita sensitif lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Wednesday, January 27, 2016 at 3:24:00 PM GMT+7 delete

Duh jangan sampai deh kena marah si do'i gara2 pms. cara mengatasi pms nya kasih aja nature epo yang mengandungg omega 6. Omega 6 efektif mengatasi Sindroma Pramenstruasi (Premenstrual Syndrome PMS), mencegah menopause dini dan mengatasi berbagai keluhan menopause, juga dapat membantu lemak tubuh. Namun sayangnya tubuh tidak dapat memproduksi Omega 6.

Reply
avatar