Cara Jitu Untuk Memenangkan Hati Wanita Idaman

December 22, 2015

Semua orang tahu bahwa wanita adalah ciptaan tuhan yang paling disukai pria normal. Nah, ane mau sedikit memberi tips bagi para jomblo yang lagi PDKT biar gak selalu gagal dalam perjalanan mencari cinta :p

wanita idaman setiap pria

1. Peluk pinggang dari belakang

Nggak pernah gagal bikin cewek merinding dan meleleh, karena gesture ini sangat menunjukkan afeksi alias kasih sayang. Tapi ingat, jangan dilakukan kalo baru PDKT apalagi sama cewek yang belum kalian kenal jika tidak mau terkena undang-undang pelecehan seksual. :p Lakukan hal ini jika saat jalan sang cewek menunjukkan tingkah yang nyaman sama kalian, seperti menggandeng tangan kalian. 

2. Pakaikan jaketmu saat dia kedinginan

Iya sih, kedengerannya emang cheesy. But believe me it works . Soalnya terkadang cewek itu suka kedinginan tapi nggak mau ngaku karena gengsi. Langsung aja sampirkan jaket kamu ke pundaknya, tanpa harus ngomong apa-apa. Kamu kedinginan sedikit, nggak apa-apa lah ya. Namanya juga pengorbanan. Nah cara ini paling cocok kalau kalian lagi jalan tiba-tiba turun hujan, macam di FTV lah :p

3. Payungin kepala si cewek dengan telapak tangan

Tips ini cuman bisa dipake kalo lagi musim hujan, kecuali kalian bikin hujan buatan di saat musim kemarau :p. Abis ngedate, atau pulang sekolah, tiba-tiba turun hujan rintik-rintik. Sedangkan kamu dan si cewek perlu jalan kaki ke tempat tujuan. Ke dalam mobil, ke tempat berteduh, atau sekadar nyebrang jalan. Jangan keluarin payung. Manfaatin momen ini untuk sebuah aksi heroik yang pasti bikin cewek deg-degan nggak jelas.

Berjalanlah menembus hujan rintik-rintik, sambil memegang ubun-ubun si cewek. Ceritanya melindungi kepalanya dari hujan. Ini sebenarnya cuma tindakan basa basi, karena mana mungkin telapak tangan kamu yang lebarnya cuma segitu doang bisa melindungi si cewek dari air hujan?! Tapi sekali lagi, gentlemen, yang penting kan niatnya. It shows that you care.

4. Saat menyebrang jalan, berjalanlah di sisi "mati-duluan"

Maksudnya bukan nyuruh kamu mati ya sob :D Maksudnya kalo kamu sama si cewek mau nyebrang jalan, ambil posisi 'melindungi', yaitu di sisi mati-duluan (tepat di arah mobil melaju). Begitu pun kalo jalan di pinggir jalan, ambilah posisi di luar, yang kalo ada mobil nyerempet, kamu yang keserempet duluan. dengan begitu ane jamin si cewek bakal merasa lebih nyaman kalau jalan sama kamu sob.

5. Pamit sama ortu si cewek sebelum ngajak dia jalan

Kalo di Indonesia sih ini udah umum kali ya. Tapi melihat ada cowok yang memberanikan diri minta izin sama bokap si cewek yang galak dan tampangnya mirip Mas Adam-nya mbak Inul untuk bawa anak gadisnya untuk ngedate... itu adalah nilai tambah. Menunjukkan bahwa kamu punya niat baik. bukan hanya kamu bakal mendapat nilai plus dari sang cewek, tapi juga dari orang tuanya sob. udah ane buktikan

6. Jadilah pendengar yang baik

Cewek kalo udah ngomong susah banget distop. tidak mungkin kita bisa merhatiin, apalagi mengingat semua kata yang keluar dari mulut manis si cewek. Tapi setidaknya listen and pay attention!  Kamu jadi bisa sedikit menyimpulkan apa yang dia suka, apa yang gak dia suka, seperti apa dia saat menghadapi masalah, dsb. Atau, ocehannya ini justru bisa jadi kuncian kamu buat melelehkan hatinya.

Itu tadi beberapa tips dari ane yang udah terbukti khasiatnya sob, kalau masih kurang explore sendiri ya :p

Share this

Kumpulan artikel yang jauh dari unsur diskriminasi, pornografi, isu sara, politik dan berita-berita sensitif lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar