Gaya Pacaran ABG Yang Bikin Iuuh Banget

January 24, 2016
Emang ya kalau sudah pacaran itu dunia serasa milik berdua, yang lain mah ngekos, ngontrak, numpang. Gak peduli yang lain ngrasa iuuh, geli yang penting ngrasa nyaman dengan dirinya sendiri dan juga pasangannya. Kita sadar kok naluri orang jatuh cinta, tapi kalian juga harus sadar kita ini nggak Cuma numpang di dunia dan kalian hidup bermasyarakat gak Cuma berdua. Sadar gak siih.. apa yang kalian lakuin itu selalu diperhatiin orang lain. Bukan karena orang lain itu kepo atau ngurusiin hidup kalian yaa.. kalau gaya pacaran kalian masih batas wajar gak mungkin kok orang lain ngrasa terganggu. Mungkin gaya pacaran yang kayak gini yang bikin orang lain iuuuhh.. ngeliatnya.



1. Panggilannya mama papa, abi umi, ayah bunda.


Dimanapun, kapanpun disaat apapun mereka tidak peduli dan dengan lantangnya memanggil pasangan mereka dengan sebutan papa atau mama. “papa… mama beliin cilok juga yaa pedes” jarak mereka gak ada satu meter tapi panggilnya kenceng banget biar denger semua mungkin yaa.. biar dikira udah nikah. dikira nikah enak kali yaa

2. Anniversary nya jadi tiap bulan bahkan minggu.


Bela-bela in beli kado, ninggalin nongkrong sama temen-temen demi anniversary katanya. “selamat 19 yang ke 19 yaa bunda..” kirain aja udah 19 tahun. Ternyata tanggal 19 dan masih di hari ke 19. okelaah.. uang uang kalian juga buat beli kado hidup-hidup kalian mau ngrayain anniv tiap hari pun, tapi yang bikin risih itu gaya kalian lupa sama temen demi anniv yang tiap bulan bahkan tiap minggu itu.

3. Foto pasangannya dijadiin foto profil semua sosmed.


Mungkin semua itu tujuannya biar semua orang di dunia tau bahwa dia adalah milikmu dan tidak akan ada orang ketiga yang berani mengganggu. No problem sii. Tapi tujuan utama nya sosmed sebenarnya kan bisa jadi untuk menghubungkan teman-teman lama yang dulu hilang atau lost contact. Kalau seandainya teman lamamu itu menemukan namamu di sosmed tapi foto profilnya bukan lagi fotomu. Apa yang mereka fikirkan ? “temen aku joni apa operasi plastik yaa mirip cewek banget fotonya.” Bisa jadi berfikir seperti itu kan ? niat baik silaturahmi akan tiba-tiba hilang Cuma gara-gara foto profil.


4. Nama belakangnya dikasih embel-embel nama pasangannya.


Biasanya nama belakang itu kan berupa marga atau gelar yaa. Nah ini jadi nama pasangannya loh. Contoh ya namanya Desi Permatasari nah nama pasangannya agus jagal. Kalau dikasih nama belakang pasangannya jadi Desi jagal dong. Hmmm.. bagus-bagus aja sii mungkin tapi yang liat jadi bingung juga.

5. Tiap hari mention-mention mesra sama pasangannya.


Kasian yaa buat jones yang lagi baca, Cuma bisa mupeng doang sambil doa minta jodoh secepat mungkin  yang penting jodohnya beda jenis kelamin sama dirinya. Mention-mention an itu semua gak ada rahasia-rahasia nya lagi, orang yang belum kenal kalian pun pasti bisa baca. Bikin risih juga kalau tiap hari muncul mesra-mesra an. Ngobrolnya kan bisa pake yang lebih private kayak LINE atau Whatsapps gitu ? habibi ainun yang keren sampai di film kan kisahnya itu gak terlalu ngumbar kemesraan mereka kok.



6. Kalau lagi berantem, maki-maki nya keterlaluan banget.


Padahal baru aja sayang-sayang an, papa mama an, gak lama ceweknya maki-maki bilang cowoknya playboy laah. Cowoknya gak mau kalah bales maki dasar cewek sok tau. Dan tetep itu semua kalian lakuin di media social yang sifatnya public banget semua orang bisa baca loh. Padahal gak semua temen yang ada di sosmed itu bener-bener temen kalian kan ? bisa jadi pemikiran orang akan beda tentangmu gara-gara maki an mu itu.


7. Dalam sekejap status di facebook jadi single trus married.


Saat lagi berantem langsung aja dengan gampang mengubah status jadi single. Padahal berantemnya kecil doang gak sayang apa.? Diluar sana banyak loh yang susah banget ngerubah status single yang sudah bertahun-tahun disandangnya. Alhamdulilah itu bukan saya. Hehehe. Tapi niih yaa kalau udah baikan juga bisa over langsung jadi married. Emang yakin bakalan di nikahii sama pasangannya ? yakin bakalan nikah sama dia ?

8. Pamer mesra yang over banget.


Gak pernah sungkan atau ngrasa canggung lagi didepan khalayak umum kalian cubit-cubit an, peluk-peluk, suap-suap an. Geli banget yang lagi liat kamu. Masa udah gak peduli sama kaum jones juga makhluk LDR ? kasian banget dia Cuma bisa senyum-senyum sambil bayangin dia di posisimu. Ish.. ish..

9.  Ngomongnya di imut-imut in.


“thayank.. thayank udah mamz ?” iiuuuh.. berlagak imut kayak anak TK, padahal wajahnya gak mendukung banget buat bisa ngomong imut kayak anak TK, atau bahkan mungkin sudah pantas punya anak TK sebenarnya. Gak papa sii, ngomong di imut-imut in tapi pas lagi berdua aja yaa jangan pas banyak orang. Geli banget dengernya.

10. Ikut dong kemanapun juga.


Iyaa.. pasangannya mau kemana juga pinginnya ikut mulu kayak permen karet gitu. Nempel dimana-mana. Dari urusan formal sampai gak penting banget ikut terus. Iyaa iyaa pasangannya gak mungkin ilang juga kok.


11.Ngebatalin janji sama temen demi pacar.


Janji yang udah dibuat jauh-jauh hari sama temen-temen rela dibatalin Cuma gara-gara nganter cewek shopping. Sebenernya kalau emang masih mampu dilakuin sendiri jangan lah minta minta maksa buat dianterin, kasian juga pasangan kalian kan ? jangan sampai deh.. ngebatalin janji yang sudah dibuat jauh-jauh hari demi hal yang kayak gitu. Kecuali urgent banget pacar kalian sakit, pingsan atau bener-bener butuh kalian.



12. Pakai kaos couple kemana-mana.


Tulisan kaos nya si cewek mbak bro, terus tulisan kaos si cowok mas bro. gak masalah sii kalau di pakai nya sesekali gak tiap jalan bareng selalu pakai kaos couple. Atau kalau pingin couple itu yang resmi an dikit couple batik gitu kan bagus buat situasi apapun cocok aja.

13. Saat mengantre di restoran lama banget.


Mereka lama banget Cuma gara-gara saling terserah-terserah an pilih menu. “mama mau makan apa ?”. “terserah papa ajalah.”. “jangan terserah, mama maunya apa ? papa ikut.” Terus aja kayak gitu sampe tahun gajah dateng lagi. Lama-lama tuh orang berdua yang aku makan.

Sobat buang bosan pada dasarnya fine-fine aja pacaran tapi yang wajar laah. Memperdulikan lingkungan sekitar juga penting biar gak dirasa ganggu banget. Jangan sampai kita pacaran jadi bahan tertawaan orang lain bahkan cibiran. Saling instropeksi diri yaa.. jangan terlalu asyik dengan dunia mu sendiri tanpa peduli lingkungan sekitar kita.
loading...

Share this

Anak IT yang gak suka ngoding. . .

Related Posts

Previous
Next Post »