Inilah Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Menjelang Umur 25 Tahun Jika Tidak Ingin Menyesal Di Kemudian Hari

January 27, 2016

Sobat buang bosan ada yang lagi pingin menyambut umur 25 tahun ? atau sudah ada yang berumur 25 tahun ? kebanyakan umur 25 tahun itu pasti dianggap matang dan sudah pasti bisa memutuskan segala hal sendiri. Tentunya juga akan banyak perubahan yang dialami diumur 25 tahun, mulai dari perubahan dalam hal karir, gaya hidup hingga urusan pujaan hati sudah tidak boleh main-main lagi. Bagi kalian yang ingin menyambut umur 25 tahun dan tidak ingin  menyesal dikemudian hari. segera praktekkan 5 hal ini sesegera mungkin.

umur 25 tahun adalah umur yang matang

1. Mulai bangun pendirianmu sendiri


Kamu sudah dewasa dan bukan anak-anak lagi tidak seharusnya kamu terus mengikuti apa kata orang. Kamu sudah harus punya tujuan hidup mengikuti apa kata hatimu yang paling dalam. Saat ini juga merupakan saat yang tepat untuk mulai mencoba hal-hal yang benar-benar diminati. Dengan begitu, hidupmu tidak akan sia-sia.

2. Saatnya melupakan gaya hidup yang kurang bermanfaat.


Tahun-tahun lalu kamu selalu mempunyai keinginan untuk mempunyai gadget tercanggih keluaran terbaru, demi gengsi dari temen-temen kamu, atau itu memang merupakan gaya hidup kamu. Inilah saatnya kamu mulai melupakan gaya hidupmu itu. Mulailah belajar hidup cukup dan meninggalkan rasa gengsi yang selalu ada pada dirimu.

tentukan pilihan hatimu


3. Mulai tentukan pilihan hati bukan lagi main-main.


Umur 25 tahun bukan lagi saatnya untuk main-main urusan hati. Kamu hanya punya pihan ya atau tidak sama sekali. Jika kamu sudah merasa nyaman dengan pasanganmu maka pertahankan jika memang hubungan yang kalian jalani tidak serius maka segeralah akhiri hubunganmu dan mencari yang memang benar-benar membuatmu nyaman karena hatimu sudah semestinya mapan.

4. Mana kawan mana lawan ?


Diumur 25 tahun ini kamu benar-benar diajarkan arti pertemanan. Semakin dewasa tentunya kamu semakin paham mana kawan yang layak dijaga sepenuh hati dan kawan yang memang hanya bisa diajak senang-senang dan main-main setiap hari. tidak penting lagi mempunyai kawan yang seperti itu. Kawan adalah dia yang selalu ada disampingmu meski kamu sedang menyebalkan sekalipun, kawan seperti itulah yang layak dijaga sepenuh hati.

belajarlah menerima kenyataan dengan ikhlas


5. Belajar menerima kenyataan.


Sebelum memasuki umur 25 tahun kamu sudah harus bisa berdamai dengan banyak hal seperti halnya kegagalan, kesalahan, penyesalan. Usia ini mengajarkan kita untuk lebih ikhlas dalam menerima kenyataan serta beradaptasi dengan seluruh perubahan yang terjadi pada diri kita. Belajar bahwa hidup bukanlah sekedar rencana, tapi bagaimana untuk menyikapi hidup secara ikhlas sembari tetap berusaha dengan sebaik-baiknya.

Bagaimana sobat buang bosan apakah sudah merasa melakukan 5 hal diatas ? sudah siapkah menyambut umur 25 tahun dengan lebih matang ?

Share this

Anak IT yang gak suka ngoding. . .

Related Posts

Previous
Next Post »