Hal Romantis Yang Dilakukan Cowok Pemalu Saat Jatuh Cinta

January 13, 2016
Buat kalian para cowok pemalu, bagi kalian yang hobinya Cuma jadi “secret admiror”. Pasti bukan suatu hal yang mudah bisa dapet cewek yang kalian taksir, meskipun hanya sekedar ngobrol berdua pasti selalu datang perasaan nerveous, apalagi jalan-jalan berdua pasti butuh tekad sekuat baja.

Menanamkan rasa “self confidence” sangatlah penting bagi cowok-cowok pemalu ini. Tapi buat kalian para cewek yang merasa cantik, manis, menarik pasti sekarang ini lagi ada cowok yang suka sama kamu tapi malu buat ngomong kalau dia lagi naksir. Kalian perlu tau jungkir balik perasaan mereka ketika jatuh cinta padamu, siapa tau habis baca artikel hal romantis yang dapat dilakukan cowok pemalu ini kamu langsung membalas perasaannya, tapi bukan karena iba dengan para cowok pemalu ini yaa..

cowok pemalu

1. Nyali yang ciut, membuat dia jadi stalker setiamu.


Pasti dia selalu mencari tau semua sosial media yang kamu punya. Karena suatu hal yang sulit layaknya mendaki gunung melewati samudra untuk bisa berkenalan secara langsung denganmu. Melalui stalking sosial media mu lah mereka berkenalan dan seakan-akan menjadi dekat denganmu, dari postingan lama hingga terbaru mereka tak bosan untuk melihat.

2. Cari kode tipis-tipis buat bisa deketin kamu.


Mungkin dia sudah pernah ngasih kode buat kamu, tapi bukan kode keras sehingga kamu tidak pernah menyadarinya. Cowok pemalu memang sebenarnya takut banget ketauan tentang apa yang dia rasakan. Tapi juga gak menutup kemungkinan mereka juga sebenarnya ingin kamu tau kalau dia lagi naksir. Cukup repot memang, maka dari itu kode tipis-tipis ke kamu selalu dia buat biar gak ketauan.

stalking cewek incaran

3. Rutinitasmu selalu dia hafal.


Dari jam berapa kamu berangkat kuliah atau kerja, lewat mana, naik apa, sama siapa, kapan libur mereka hafal itu saking perhatiannya mereka ke kamu, tapi kamu tidak pernah menyadarinya. Mereka pasti punya spot spot penting dan strategis untuk bisa bertemu denganmu.  Ciee.. ini cowok pemalu apa detektif sii... :D

4. Temen-temen dekatmu dijadikan senjata untuk mendekatimu.


Strategi yang sangat jitu selain Cuma stalking sosmedmu adalah teman-teman dekatmu. Melalui jasa teman-teman dekatmu itu, dia bisa mendapatkan kontakmu atau sekedar info tentangmu. Meskipun mungkin harus merogoh saku untuk mentraktir teman-temanmu semangkok bakso agar mereka buka mulut tentangmu.

5. Paranoid takut kamu diserobot orang lain.


Ya iya lah.. parno banget ketika dia merasa punya saingan buat dapetin kamu. Mereka takut kamu jatuh hati ke orang yang salah, mereka bakalan stress sendiri. Mencari-cari strategi baru agar kamu cepet jatuh hati ke mereka bukan kesaingannya.

6. Takut salah ngomong hingga diam dan hanya bisa terbata-bata.


Ketika lagi ngobrol berdua bersamamu, mereka selalu salah tingkah dan takut salah ngomong, mereka lebih memilih diam. Tapi setelah keadaan yang memaksa untuk berbicara, yang tadinya dirumah lancar jaya dalam berbicara jadinya terbata-bata didepanmu. Dan jadi gak heran kamu sulit untuk menangkap maksudnya.

7. Buat natap mata kamu, perlu oksigen dua kali lebih banyak.


Jangankan ngobrol denganmu, hanya menatap matamu saja jantungnya berdegup kencang nafasnya jadi tidak beraturan. Terlalu sering Tarik nafas, lepaskaan.. hanya untuk menenangkan dirinya sendiri. Cobaan paling besar yang harus dirasakan cowok pemalu adalah moment ini.

mau ngungkapin perasaan

8. Berkeringat dingin ketika ingin mengungkapkan perasaannya.


Cowok normal yang punya nyali besar pasti gugup buat nyatain perasaannya. Apalagi cowok pemalu mungkin lebih memilih lari-lari keliling lapangan 10 kali sambil bawa beras 10 kg. Cuma buat sekedar bilang 3 kata “Aku suka kamu !!”

9. Mereka merasa seperti pungguk merindukan bulan.


Cowok pemalu pasti menganggap dirimu terlalu special tapi gak pake telor. Sedangkan dirinya sendiri hanyalah butiran debu yang tak tau arah jalan pulang. Pada intinya mereka selalu menganggap dirinya tak selevel denganmu. Perasaan minder dan kurang percaya diri yang selalu ada dalam fikirannya.

10. Rela terus menjadi “Secret Admiror” tanpa membuka identitas aslinya.


Mereka yang terlalu malu dan sudah tidak kuat membendung perasaannya rela terus menjadi pengagum rahasiamu. Mungkin kamu pernah mendapat sebuah bingkisan entah bunga, hadiah, surat atau apapun tapi kamu tidak pernah tau siapa yang mengirimnya. Kamu hanya tau mereka mengagumimu melebihi apapun tanpa kamu tau siapa dirinya.

Pernah ngalamin kayak gini ? atau emang sekarang ini lagi ngalamin yang kayak gini ini ? aiih.. tetap semangat sobat buang bosan !! semua itu perlu diperjuangin agar berakhir indah pada waktunya nanti.  

loading...

Share this

Anak IT yang gak suka ngoding. . .

Related Posts

Previous
Next Post »