5 Hal Yang Membuat Anak Vespa Lebih Romantis

February 14, 2016

Kencan sama si doi emang terlihat romantis kalau pakai moge. Tapi jangan salah, nge date pakai vespa bakal membuat kalian lebih romantis lagi lho, pengen tau alasannya ?

1. Bentuk vespa yang unik


bentuk vespa unik


Semua orang pastinya setuju jika bentuk vespa itu unik dan memiliki ciri khas tersendiri dan terbilang klasik. Nah, bentuk vespa yang unik ini bisa dijadikan sebagai latar foto kalian berdua, palagi buat latar prewed pasti lebih berkesan lagi.


2. Bangku 


bangku


Moge emang memiliki jok keren yang bisa membuat kalian terlihat sangat mesra. Tapi jangan salah, di vespa ini juga ada bangku yang mengharuskan kalian duduk berdekatan, jalan-jalan keliling kota sambil dipeluk dari belakang sama si doi pasti bikin hari kalian makin romantis kan sob. Walaupun sama-sama dipeluk dari belakang tapi boncengan pakai vespa jauh lebih romantis lho.

3. Mengharuskan kita buat menikmati perjalanan


menikmati perjalanan pakai vespa


Kalian pasti tau kan kalau vespa itu identik dengan jalan yang pelan, walaupun ada juga vespa yang jalannya kenceng sih. Tapi dengan berjalan secara pelan, kalian bisa jadi menikmati perjalanan sama si do'i kan ? ngobrol ini itu, ketawa bareng, dengan berada di atas vespa dunia akan srasa milik berdua.

4. Bikin PD pakai aksesoris yang lucu


vespa


Bentuk vespa yang udah unik bikin kita tambah PD untuk memakai aksesoris yang lucu-lucu sob, misalnya aja pakai helm ataupun jaket yang kembar sama pasangan. Perjalanan kalian pasti akan menjadi pusat perhatian.


5. Kebiasaan mogok


vespa mogok romantis


Kita semua pasti tau kan kalau vespa keluaran lama itu sering mogok? nah ini menjadi seni tersendiri sob, kita harus bisa nenangin si doi yang mungkin bete dengan hal ini. Kita bisa berhenti sambil makan es krim di pinggir jalan sama nungguin bala bantuan alias sesama penunggang vespa yang lewat ataupun temen yang kalian calling sob. Kejadian mogok ini bakal membuat kalian lebih perhatian dan juga ngetes kesetiaan si do'i sob.

Share this

Kumpulan artikel yang jauh dari unsur diskriminasi, pornografi, isu sara, politik dan berita-berita sensitif lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »