Mungin 7 Hal Ini Akan Membuatmu Berfikir Ulang Menentukan Panggilan Untuk Sang Kekasih

February 12, 2016

Pernah gak sii kalian ngrasa risih sama pasangan couple yang lagi mesra banget dengan panggilan khas mereka. Kalau panggilannya masih wajar, kita pasti ngrasa biasa aja atau bahkan ngrasa pingin banget kayak mereka. Nah kalau panggilan mereka ini alay dan enggak banget kita pasti ngrasa geram banget liatnya. Mau ngasih saran ganti panggilan sayang apa daya kita coba, mau ketawa didepan mereka juga sungkan banget, dan akhirnya rasa geram pun tertinggal dalam hati tanpa tersalurkan. Untuk kalian pasangan couple yang lagi falling in love banget ada baiknya kalian pertimbangin panggilan sayang kalian agar tidak merusak suasana sekitar.

panggilan sayang yang sebaiknya dihindari


1. Panggilan “Ebeb” imut sii tapi mengandung risih juga buat orang sekitar.


Kalau pas lagi chat atau berduaan trus ngambek di rayu-rayu pake panggilan “ebeb” pasti ngrasa romantic dan manja banget. Tapi itu no problem soalnya yang denger yaa Cuma kalian berdua. Tapi kalau ditempat umum pastinya agak gak wajar juga. Coba Tanya cowok kalian sejujur-jujurnya ngrasa gimana pas lagi di tempat umum atau didepan teman-temannya dipanggil “ebeb” gitu.

2. Panggilan papa-mama, ayah-bunda


Niatnya siih sudah bagus, menatap masa depan. Membayangkan hubungan kalian akan dibawa sampai jenjang pernikahan punya 10 anak yang lucu-lucu. Tidak ada salahnya juga. Tapi kan tidak menutup kemungkinan bahwa hubungan yang kalian jalani ini emang cuma sesaat, karena jodoh ditangan tuhan. Sebelum ada ijab Kabul diantara kalian, mending kalian hindari panggilan ini. Kalau semisal gak jodoh dengan pasanganmu saat ini, kelak panggilan untuk jodohmu akan sama kayak panggilan mantanmu. Bikin flashback aja dong.

umi abi

3. Panggilan abi dan umi 


Emang sii panggilan umi dan abi membuat kita lebih syar’I dan terlihat islami.mungkin kebanyakan pasangan yang manggil umi dan abi ingin pacaran secara baik-baik dan gak macem-macem. Tapi bagi yang masih pacaran gak ada salahnya buat dihindari dulu. Meskipun niatnya pacaran secara syar’I dan islami. Kalau ingin islami yaa mending gak usah pacaran.


5. Panggilan hewan sebagai tanda sayang


Panggilan hewan memang sebaiknya sekali untuk dihindari. Panggilan hewan ini biasanya sangat popular dikalangan anak-anak remaja mungkin sebenarnya hanya untuk sekedar lucu-lucuan. Tapi masa iya pasanganmu disamakan dengan hewan ?

panggilan sayang

6. Panggilan sayangnya pakai sebutan panggilan fisik.


Iya panggilan fisik kayak gendut, cungkring, embem, mancung, pesek. Panggilan ini emang kesannya sangat romantic dan asik. Tapi coba bayangkan jika pasanganmu sudah berubah fisik. Masa iya harus tiap kali mengubah panggilan sayang.

7. Panggil ayang ayang an.


Panggilan ayang ini terkesan hubungan kalian masih anak bawang atau masih SMP gitu. Kalau kalian sudah dewasa mending hindari panggilan semacam ini, karena panggilan ini membuat hubunganmu terkesan lebih alay.

Untuk kalian semua sobat buang bosan sering nya panggil pasangannya apa ? bagi sobat buang bosan  yang jomblo dulu waktu masih punya pasangan manggilnya apa ? terus buat sobat buang bosan yang belum pernah punya pasangan, nanti kalau udah punya pasangan panggilannya apa ? hhehehe.. apapun panggilan kalian semua sah-sah saja asalkan tau bagaimana menempatkan posisi panggilan sayang itu dan sekiranya tidak membuat risih serta iuuh orang-orang disekitar kalian.

Share this

Anak IT yang gak suka ngoding. . .

Related Posts

Previous
Next Post »