Inilah Alasan Kenapa Kalian Harus Menikahi Programmer

February 18, 2016
Sobat buang bosan ada yang berprofesi seorang programmer ? patut berbanggalah kalian yang berprofesi sebagai seorang programmer, karena berkat profesi kalian itu, kalian sangat diperhitungkan untuk dijadikan sebagai pendamping hidup.

Kini profesi programmer tidak hanya dimiliki oleh kaum adam, namun kaum hawa pun berlomba-lomba untuk bisa jadi seorang programmer. Apakah kalian tau alasan dibalik mengapa seorang programmer layak untuk dijadikan teman hidup ? simak yuk, berbagai alasan berikut ini

programmer

1. Programmer itu setia


Mengapa setia ? programmer pasti banyak menghabiskan waktu didepan komputer dengan setumpuk barisan kode-kode yang harus diselesaikannya. Jadi tidak akan ada waktu untuk memikirkan hal lain apalagi selingkuh.

2. Melalui seorang programmer, kamu tidak akan jadi gaptek


Jika kamu termasuk orang yang gaptek, dengan punya pasangan seorang programmer yang selalu update perkembangan teknologi, perlahan-lahan gaptek mu itu akan hilang dengan menyerap ilmu dan menjadikan mereka sebagai guru teknologi. Karena seiring perkembangan zaman, semuanya akan jadi serba teknologi. Sangat berbahaya sekali jika kamu gaptek.

3. Liburan kemana saja mereka siap menemani


Jika kamu sudah mulai merasa penat dan amat merindukan travelling, seorang programmer akan siap menemani dan mengajakmu untuk travelling serta berlibur bersama karena programmer memiliki waktu dan tempat yang fleksibel untuk mengerjakan pekerjaannya. Apalagi pasanganmu seorang programmer yang cukup bekerja dirumah saja.

programmer liburan


4. Mereka orang yang romantis dengan gombalan yang anti mainstream


Mereka punya jurus gombal yang sarat dengan coding maupun teknologi, seperti

“Andaikan kamu adalah php akan ku looping kata maaf saat kubuat salah padamu..
Andaikan kamu adalah php akan ku array setiap sikapku dan akan kupanggil sifat-sifat baikku saat bersamamu..
Andaikan  kau adalah html akan kuberi input type hidden padamu agar hanya akulah yang dapat mengetahuimu..
Andaikan kamu adalah java akan ku enkapsulasi seluruh cintaku padamu”.

Naah looh.. kalo udah kayak gitu sapa coba yang gak luluh dan serasa terbang melayang diatas awan. Tapi yang dimaksud php bukan Pemberi Harapan Palsu looh.. php itu sebuah bahasa pemrogaman sobat.

5. Mereka dapat menemanimu sepanjang waktu


Jika kamu seorang hawa dan memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga, maka suami programmer sangatlah tepat. Karena pekerjaan mereka dapat juga dikerjakan dirumah dan hanya sesekali keluar rumah jika ingin bertemu client. jadi kalian akan semakiin lengket karena setiap hari, setiap waktu bertemu. Seruu kan pastinya

6. Programmer itu penyabar


Seorang programmer akan tlaten dan sabar dalam mengerjakan suatu projek apalagi coding.  Mereka faham bahwa mengerjakannya diperlukan kesabaran dan keseriusan ekstra. Jika terdapat error pada aplikasi yang mereka buat, maka dengan sabar mereka terus mencari penyebab eror tersebut. Dengan kebiasaan yang seperti itu, programmer dapat dipastikan adalah seorang yang penyabar apalagi dalam menjalani hidup bersamamu hingga tua pasti mereka lebih sabar lagi.

programmer

7. Mempunyai problem solving yang handal


Ketika masalah mulai datang, maka kamu memerlukan solusi untuk menyelesaikannya. Programmer mempunyai problem solving yang sangat bagus karena pekerjaan mereka sehari-hari tidak pernah lepas dari itu semua. Mereka merupakan tipikal yang cerdas dalam berfikir, analisa yang sangat tajam dan cocok untuk diandalkan.

8. Programmer itu mempunyai kantong yang tebal


Coba kalian bayangkan saja setiap project yang berhasil mereka kerjakan, berapa uang yang selalu mengalir dalam rekeningnya itu. Tapi pastinya programmer tidak suka orang matre, mereka lebih suka dengan orang yang selalu mendukung dalam keadaan susah maupun senang.

Tapi jangan salah pilih yaa sobat buang bosan. Pilihlah good programmer yang bener-bener programmer, bukan yang bad programmer abal-abal yang Cuma manfaatin profesi programmer.


loading...

Share this

Anak IT yang gak suka ngoding. . .

Related Posts

Previous
Next Post »