7 Kenakalan Yang Pernah Kita Lakukan Waktu SMA

March 12, 2016

Masa SMA hanya dapat kita kenang tanpa kita alami kembali, di masa ini pasti kita mempunyai beberapa teman dekat yang sulit untuk dilupakan. Banyak hal-hal konyol yang pernah kita lakukan bersama teman-teman kita itu. Sifat nakal kita waktu SMA pun biasa kita lakukan saat kita bersama teman-teman, kita semua pasti pernah melakukan 7 kenakalan yang dilakukan waktu SMA ini

1. Ngerjain guru

Ngerjain guru

Di masa SMA pasti ada guru yang killer, nyebelin ataupun menjadi kesayangan angkatan kita. Mungkin tak sedikit dari kita yang sering ngisengin guru, mulai dari ke kantin waktu jam pelajaran, kabur pada jam pelajaran guru tersebut ataupun kenakalan lain yang kita lakukan bersama teman-teman.

2. Pulang sekolah nongkrong ataupun ke rumah teman sampai sore

Pulang sekolah nongkrong ataupun ke rumah teman sampai sore

Setelah puas bercanda dengan teman-teman di sekolah, keseruan menjadi anak SMA akan kita lanjutkan dengan nongkrong di warung langganan ataupun pergi main ke rumah teman dengan ijin mengerjakan tugas kepada orang tua kita.

3. Bolos sekolah

Bolos sekolah

Masih berhubungan dengan point 1, jika ada guru yang tidak kalian sukai jalan pintas keluar dari masalah ini adalah bolos. Tapi acara bolos bukan hanya karena itu, ada alasan-alasan lain yang menyebabkan kita melakukan hal ini.

4. Malakin teman

Malakin teman

Malak di sini bukan hanya meminta uang secara paksa kepada teman yang lain, habisin makanan teman dikantin juga termasuk pemalakan lho.

5. Copy paste tugas berjamaah

Copy paste tugas berjamaah

Jika waktu kecil kita diajarkan bahwa mengerjakan PR itu di rumah,, hal ini tidak berlaku lagi. Jika ada PR kita akan berangkat sekolah lebih awal untuk menyalin PR teman kita yang rajin. Bukan hanya PR saja, ulangan ataupun tugas biasa juga kita kerjakan secara berjamaah. prinsip kita adalah "berat sama dipikul, ringan sama dijinjing"

6. Berpesta di jam kosong

Berpesta di jam kosong

Jam kosong pastinya menjadi favorit kita waktu sekolah, biasanya kita akan mengisi jam kosong ini dengan nonton film di laptop teman, main sepak bola di halaman, ataupun nyanyi bareng teman-teman kita. Walaupun biasanya tetap ada tugas, tapi kita tetap berpesta di jam kosong ini.

7. Vandalisme

Vandalisme

Seakan tak lengkap jika di masa sekolah kita tidak pernah melakukan kenakalan yang 1 ini. Bukan hanya meja ataupun kursi tapi dinding pun tak luput dari aksi vandalisme yang kita lakukan. Biasanya kita akan menuliskan nama gebetan ataupun nomor HP kita dan berharap akan ada yang menghubungi kita.

Setelah lulus SMA tentu hal-hal di atas tidak bisa kita ulangi lagi, kalaupun kita melakukannya di perkuliahan akan berbeda rasanya. Dan sekarang kita hanya bisa mengenang dan tersenyum mengingat masa-masa itu.

Share this

Kumpulan artikel yang jauh dari unsur diskriminasi, pornografi, isu sara, politik dan berita-berita sensitif lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »