8 Tempat Nongkrong Murah Favorit Mahasiswa Di Malang

March 03, 2016

Selain Yogyakarta, Malang adalah salah satu kota pendidikan terbesar di Indonesia. Setiap tahunnya ribuan mahasiswa yang datang ke kota ini untuk menuntut ilmu. Seperti hanya di kota lainnya mahasiswa di malang juga doyan nongkrong, Nah, berikut ini adalah 8 tempat nongkrong favorit mahasiswa di malang yang murah meriah tentunya.

1. Warkop Stasiun Kota Baru

Warkop Stasiun Kota Baru


Berlokasi di Jl. Kertanegara (Depan Stasiun Kotabaru Malang) menjadi salah satu tempat yang paling ramai di kota malang saat malam hari. Ada banyak warung kopi yang berkumpul jadi satu di sini, para penjual rata-rata menyiapkan meja-meja kecil dan speaker untuk menarik pengunjung. Menikmati kopi seharga Rp 3.000 sambil melewati malam tentu merupakan hal yang seru kan.

2. Angkringan Kapal Soekarno Hatta

Angkringan Kapal Soekarno Hatta


Angkringan ini terinspirasi dari angkringan jogja, masyarakat setempat menyebut angkringan ini dengan sebutan "angkringan kapal" yang dalam bahasa indonesia berarti angrkingan pesawat karena letaknya yang dekat dengan monumen pesawat tempur di Jl. Soekarno-Hatta. Beberapa menu andalannya adalah sego (nasi) kucing dan juga kopi jos.


3. Jagung Bakar Klojen

Jagung Bakar Klojen


Selain sebagai tempat nongkrong rame-rame, tempat ini juga menjadi favorit buat pacaran, hawa dingin khas Malang tak akan terasa saat kalian menikmati jagung bakar di tempat ini, pengamen jalanan pun akan menghibur malam kalian.

4. Payung

Payung


Jika kalian mulai bosan dengan suasana kota yang ramai dengan kendaraan tak ada salahnya nongkrong sambil menikmati pemandangan Kota Wisata Batu dari Payung. Payung sendiri merupakan sederetan warung yang berjejer di pinggir tebing bukit.

5. Pos Ketan Legenda Alun-Alun Batu

Pos Ketan Legenda Alun-Alun Batu


Setelah dari payung tak ada salahnya mencicipi ketan sambil menikmati suasana alun-alun batu yang terkenal dengan bianglala nya. Ketan dengan berbagai rasa dan campuran ada di pos ketan legenda ini. semakin malam tempat ini akan semakin ramai oleh pengunjung.

6. Jl. Soekarno-Hatta

Jl. Soekarno-Hatta


Ketika menjelang malam, di Jl. Soekarno hatta ini terdapat banyak sekali pilihan tempat buat kalian nongkrong kalian bisa menjumpai warung kopi mulai dari tugu pesawat hingga depan kampus Polinema, lokasinya yang dekat dengan beberapa Universitas favorit di Malang membuat daerah ini tak pernah sepi siang ataupun malam hari.

7. Velodrome

Velodrome


Lokasi yang dikelilingi pohon membuat tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di malang, menikmati secangkir kopi di bawah pohon menjadi sensasi tersendiri saat nongkrong di tempat ini. Tak jarang kita bakal menemui beberapa siswa yang bolos sekolah dan malah nongkrong di tempat ini!


8. STMJ Ijen Sob

STMJ Ijen Sob


Menikmati kopi maupun STMJ sambil menikmati SISHA bisa kalian rasakan di tempat ini, Berlokasi di jalan ijen ditambah dengan harga yang bersahabat dengan dompet membuat tempat ini tak pernah sepi.

Nah, itulah 8 tempat nongkrong murah meriah favorit mahasiswa di malang, dan tentunya masih banyak lagi tempat-tempat menarik yang menjadi favorit mahasiswa di Malang sob. so keep update our post ;)

Share this

Kumpulan artikel yang jauh dari unsur diskriminasi, pornografi, isu sara, politik dan berita-berita sensitif lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »