Kata Tersera Dari Mulut Cewek Itu Artinya Kalian Harus...

March 02, 2016
terserah di mata cewek

Apa kabar Reader Buang Bosan? Semoga sehat selalu yak! Selain sehat, kalian lagi dalam keadaan "taken" ato "single" nih. Karena postingan aku kali ini lebih menjurus ke kalian para cowok yang udah punya pasangan. Tapi jangan khawatir buat para jomblo,

Jangan merasa di diskriminasi karena kalian tetap bisa baca untuk bekal nanti kalo udah ketemu sama belahan jiwanya, dan gak menutup kemungkinan untuk cewek-cewek juga yang punya cowok dengan kebiasaan ini.

Tentang apa sih yang mau aku tulis? Dari judulnya aja kalian udah bisa sedikit dapet gambarannya kan? Yapp, aku akan berbagi sedikit pengalaman tentang menanggapi seringnya kata "Terserah" yang terlontar dari mulut cewek.

Buat para cowok pasti sering banget ya minta pendapat ke pacarnya dan jawaban yang di dapat justru mentah aja "terserah kamu".

Kalau kita lihat dari arti kata sesungguhnya menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia terserah adalah sudah diserahkan, tinggal bergantung. Sehingga jika jawaban yang di berikan adalah "terserah" harusnya seseorang itu sudah setuju dengan apapun keputusan yang di buat oleh sang penanya.

Namun, seiring dengan perkembangan emosi dan perasaan yang di rasakan oleh para kaum hawa, kata "terserah" mulai memiliki banyak arti. Dan kasihannya, para cowok wajib mengerti tanpa harus bertanya pada pacarnya tadi.

Contoh sederhana yang sering terjadi ya, "Enaknya Hang out kemana sayang?". Si cowok bener-bener bingung menentukan tujuan dan meminta pendapat pacarnya, sementara respon yang keluar adalah "Terserah kamu aja". Disaat akhirnya kamu menentukan lokasi A, pasangan kamu justru marah tidak setuju dan ketika kamu lontarkan pertanyaan yang sama untuk menenangkan amarahnya si Dia justru menjawab dengan kata "terserah" lagi. Kan bingung ya? Maunya apa sih?

ketika cewek bilang terserah

Jadi gini boys, walaupun kalian bukan peramal atau seseorang dengan kelebihan bisa membaca pikiran seseorang, mulai dari sekarang kalian wajib deh memahami pasangan kalian itu, toh pastinya udah pacaran lama udah tau dong apa kesukaan dan kebiasaan dia.

Sebagai cewek nih, kalo aku pribadi pas di tanya pacar "mau makan apa?" atau "mau jalan kemana?" dan aku jawabnya "Terserah" itu emang aku bener-bener kasih dia kesempatan untuk menentukan pilihan. Lain lagi kalau mood lagi gak enak misal sehabis berantem atau pas lagi PMS dan aku jawab 'Terserah" itu justru aku lagi gak pengen kemana-mana, cuma butuh di perhatiin dan kalau bisa tanpa harus di tanya dia harus sudah paham apa yang aku mau.

Intinya, kalian para cowok harus bisa dan pandai baca situasi. Coba liat air muka pasanganmu, kalau dia keliatan seneng dan kalian kasih pertanyaan di jawabnya "Terserah" itu berarti kamu punya kuasa penuh untuk menentukan pilihan.

Nah kalau kalian semalam abis ribut atau kamu sudah tau hari itu pacar kamu lagi dapet, mending gak usah di tanya tapi langsung ajak aja dia ke tempat favorit kalian atau ke tempat romantis lainnya. Kalaupun kalian kelupaan dan malah nanya dulu, dari nada bicaranya juga kalian bisa nebak kan?

Dia bilang "terserah"nya tadi dengan gaya bicara yang enak atau jengkel. Untuk urusan makan pun sama, langsung aja pergi ke rumah makan kesukaan dia dan pesen makanan favorit cewek kamu, di jamin pasti luluh deh. Karena bagi cewek kepekaan seorang pacar itu adalah sesuatu yang spesial. Gak perlu berlebihan, cukup hal-hal kecil namun berarti aja udah pasti bikin pasangan kamu makin lengket.

So, sekarang udah mulai paham kan ya? Gimana nanggepi kata "terserah" dari pasangan kalian?. Semoga bermanfaat. ^.^
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »