Kamu Cuma Orang Ketiga? Beberapa Lirik Lagu Ini Mungkin Mewakili Perasaanmu

April 01, 2016

Jika ada yang berpendapat bahwa cinta hanya milik dua orang saja dan tidak ada tempat bagi orang ketiga, apa itu sepenuhnya benar? Tak menutup kemungkinan ada kisah dimana seseorang harus merasakan sakitnya menahan cemburu karena bukan prioritas utamanya. Harus bersabar menunggu kabarnya karena dia  akan selalu mendahulukan wanitanya.

Ketika rasa marah telah kalah dan semakin menjadi kekecewaan karena dirimu hanyalah seseorang yang dia sembunyikan, kalian bisa apa? Mungkin liat hape, puter musik kenceng banget.

“Lagi kangen, tapi sayang udah punya orang”

Kalau ceritanya orang yang kamu taksir tadi statusnya masih pacaran, mungkin masih bisa di anggap wajar kamu nungguin dia putus. Kali aja emang pasangannya tadi punya banyak ketidakcocokan sehingga kamu punya sedikit harapan untuk dapetin cintanya. Nah kalau dia udah berkeluarga punya anak, yakin mau ngrobohin tiang suci itu? Jangan main-main deh! Mending cari orang lain dan buat kebahagianmu sendiri.

“Tapi ini beneran sayang banget, gak ada lagi cowok yang ngertiin aku selain dia”

Duh, masak iya sih dari milyaran manusia kamu gak nemu spesies yang kayak dia lagi. Emang seberani itu niat kamu buat ngrebut dan jadi penghancur rumah tangga orang? Kalah dong penyanyi dangdut yang satu ini. Dia sih takut.



Pengenku ketemuan

Wedi karo bojomu
Pengen kangen kangenan
Wedi karo bojomu
Pengenku ngomong sayang
Wedi karo bojomu
Sakjane kangen iki ra keno dilereni
Nanging aku wedi
Wedi karo bojomu

Wake up please, dari D’masiv nih biar kamu sadar

 

Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini ku sadar ku diantara kalian

Meski tau apa yang harus di lakuin, seringkali ada di posisi orang ketiga itu emang membingungkan, Begitu salah begitu benar kayak ciptaannya ahmad dani

 


 bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu

 bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu
 bahwa tak hanya diriku ada di hatimu selamanya
Nah kalau udah sadar, kayaknya lebih baik pergi aja  sebelum hal aneh kejadian. Masih lumrah kalau pasangannya tadi cuma cemburu kayak kata dian marshanda. Kalau sampai di labrak?

 

Kancanono bojomu
Sayangono bojomu
Aku emoh dadi duri dalam dagingmu

Smsen bojomu
Curhato mbek bojomu
Ojo mbok dadekne aku istri kedua

Cak cak bojomu cemburu

Jadi gak usah aneh-aneh deh ya mending nurut sama Tangga lewat liriknya ini

 

Akhirnya kita harus memilih

Satu yang pasti

Mana mungkin terus jalani

Cinta begini



Ikhlasin sama kayak kata the virgin






Kau kan slalu tersimpan di hatiku

Meski ragamu tak dapat kumiliki

Jiwaku kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku

Biar gak memiliki masih sah sah aja kok kata om duta Sheila on 7 buat  greeting ke dia


Slamat tidur kekasih gelapku
Oh Sephia…
Smoga cepat kau lupakan aku

Perihnya nungguin kepastian dan gak ada jaminan dia bisa pisah dari dia mending dengerin Geisha, ngalah aja


Jika cinta dia, jujurlah padaku
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
Jika cinta dia, ku coba mengerti

Terima kenyataan kalau kamu emang bukan untuk dia daripada terus-terusan nyesek juga kan? Toh kamu mah apa, cuma selingkuhan dia kalau Cita citata yang bilang.

 

Aku mah apa atuh
Cuma selingkuhan kamu
Aku mah apa atuh
Cuma pacar gelapmu

Kalau boleh nebak kalian bacanya pasti sambil nyanyiin lagunya juga ya? Ciyee yang jadi baper. Makin ketusuk karena kamu gak bisa dapet cinta yang nyata? Cuma bisa nangis kalau lagi kangen tanpa ada kehadirannya mengobati.

Just for fun aja ya, kan lagi April mop nih. Tapi kalo beneran ngalamin berusaha cari yang lain aja deh daripada makan ati tiap hari. Nyesekknya itu loo gak kuat. Hhehe …

Ini baru beberapa aja sih, kalau kalian nemu lagu yang lain boleh kok nambahin di kolom komentar, boleh banget malah. ^_^


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »