Hal Yang Lebih Diprioritaskan Oleh Cowok Dibandingkan Mencari Pasangan

August 09, 2016

Mempunyai pasangan yang dapat menemani hari-hari kita adalah hal yang diinginkan oleh setiap kaum adam, namun jangan salah jika ada juga cowok yang lebih memprioritaskan hal-hal lainnya daripada mencari pasangan. Apa saja sih yang menjadi prioritas cowok seperti itu ?


1. Urusan masa depan lebih penting dibandingkan mencari pasangan

Urusan masa depan lebih penting dibandingkan mencari pasangan

Banyak yang berpendapat bahwa cowok adalah makhluk egois yang akan selalu mementingkan dirinya sendiri daripada orang lain. Selama masa depan yang ia impikan belum terencana dengan baik, mereka akan sibuk mempersiapkan masa depan daripada mencari pasangan. Mereka sadar dengan masa depan yang tersusun dengan baik, para wanita akan datang dengan sendirinya ke dalam kehidupan mereka

2. Mereka sadar jika menafkahi dan mengayomi keluarga adalah tanggung jawab yang cukup besar

Mereka sadar jika menafkahi dan mengayomi keluarga adalah tanggung jawab yang cukup besar

Kalian pasti setuju dengan hal ini, semua pasti berpendapat jika tugas utama seorang kepala keluarga (cowok) adalah untuk menafkahi keluarganya. Nah jika tidak mendahulukan pekerjaan dari mana mereka bisa menafkahi keluarganya ? Mereka lebih memilih fokus terhadap pekerjaan untuk membangun masa depan dari pada fokus mencari pasangan kesana kemari, karena pada akhirnya mereka juga akan menafkahi anak orang kan ?

Baca Juga : Menikah


3. Pengalaman dalam dunia kerja lebih berguna daripada pengalaman dalam pacaran

Pengalaman dalam dunia kerja lebih berguna daripada pengalaman dalam pacaran

Banyak sekali hal yang dapat menjadikan kita menjadi manusia yang lebih baik, salah satunya adalah pengalaman. Berbicara tentang pengalaman tentu saja pengalaman dalam dunia kerja akan jauh lebih positif daripada pengalaman dalam pacaran kan ? Semakin bertambahnya pengalaman dalam pekerjaan akan membuat pikiran kita semakin matang. Tentu saja hal ini pada akhirnya tertuju kepada masa depan.

Dari ketiga point di atas dapat kita simpulkan bahwa ada hal yang lebih di prioritaskan oleh kaum adam dibandingkan mencari pasangan dan buru-buru menikah, mereka lebih memprioritaskan masa depannya daipada kesenangan sesaat diwaktu pacaran. Tentunya mereka memiliki pikiran yang jauh ke depan daripada cowok yang sibuk mencari pasangan namun mengesampingkan pekerjaannya. Nah, untuk kalian para wanita jika memiliki / sedang dekat dengan cowok seperti ini bersabarlah, karena jika kalian bisa mengambil hatinya maka masa depan kalian juga akan ikut terjamin :D

Share this

Kumpulan artikel yang jauh dari unsur diskriminasi, pornografi, isu sara, politik dan berita-berita sensitif lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »