5 Aplikasi Berbahaya Ini Dapat Menghancurkan Rumah Tangga

October 14, 2016
Setelah menikah dan benar-benar menentukan pasangan hidupnya, semua orang pasti menginginkan rumah tangga yang langgeng dan harmonis hingga ajal menjemput. Dambaan semua orang setelah berumah tangga adalah mereka akan berpisah hanya karena waktu dan bukanlah karena orang ketiga.

Namun siapa sangka jika datangnya orang ketiga bisa jadi karena aplikasi yang ada di smartphonemu. Karena itu untuk mewujudkan rumah tangga yang langgeng tanpa orang ketiga, jangan pernah mencoba mendownload aplikasi - aplikasi ini nih..

1. LOVOO


LOVOO
Sumber : www.lovoo.com

LOVOO merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan kencan semalam dengan orang yang tidak dikenal hanya melalui titik lokasi pengguna. LOVOO cukup terkenal dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Jangan pernah mencoba untuk mendownload aplikasi ini bisa jadi pasangan yang kamu temukan adalah suami atau istri mu sendiri. naah looh… gimana tuh ? hehehe

2. TINDER 


TINDER
Sumber : www.tinderpc.com

Buat para jomblowan dan jomblowati aplikasi ini cocok banget kamu gunain untuk mencari pasangan hidup, tetapi buat kamu yang sudah berumah tangga jangan sesekali mencoba aplikasi ini karena bisa jadi orang ketiga akan hadir ditengah keharmonisan rumah tanggamu.

Baca Juga : 8 Tempat Nongkrong Murah Meriah Favorit Mahasiswa Di Malang
Melalui aplikasi ini kamu dapat mendapatkan pasangan sesuai dengan yang kamu inginkan dengan mudah. Informasi pribadi juga dijamin akan aman terkendali karena aplikasi ini dilengkapi keamanan data yang ketat bagi penggunanya

3. Paktor


Paktor
sumber : www.euniceannabel.blogspot.com

Melalui aplikasi ini, hasrat berselingkuhmu akan semakin kuat, pasalnya aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk mencari pasangan hingga keluar negeri sekalipun. Semakin berbahaya jika kamu mencoba mendownload aplikasi ini.

4. Badoo


Badoo
sumber : www.windowscentral.com

Seperti aplikasi kebanyakan Badoo juga membuatmu mempunyai kesempatan untuk berselingkuh lebih besar tanpa takut ketahuan.

Baca Juga : Mahasiswa Harus Coba Yang Namanya Travelling !

5. BeNaughty


BeNaughty
Sumber : www.review-weekly.com

Terlihat dari nama aplikasi ini “BeNaughty” sudah pasti  mencerminkan perilaku yang tidak baik. So.. jangan pernah coba - coba deeh instal aplikasi ini, kalau nggak hubungan mu bisa renggang dan kemudian akan hancur perlahan. Aplikasi ini akan membuatmu menemukan pasangan yang bisa diajak have fun semalaman.

Naah.. itu tadi merupakan 5 aplikasi yang patut dihindari agar keharmonisan rumah tanggamu tetap terjaga. semoga bermanfaat.
loading...

Share this

Kumpulan artikel yang jauh dari unsur diskriminasi, pornografi, isu sara, politik dan berita-berita sensitif lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »